Download Novel Dimanjakan Oleh Presiden BAB 901 - 1000

Download Novel Dimanjakan Oleh Presiden BAB 901 - 1000


Dia berkata, dan menuangkan secangkir teh untuk dirinya sendiri, dan mengeringkan sapi dalam satu tegukan sebelum berkata, "Ober, kirim Lin Shao keluar."

Ober masuk dari luar dan memandang Lin Song, tampak malu.

"Lin, kumohon."

Lin Song menatap Gu Si Qian dalam-dalam.

Butuh beberapa detik sebelum dia berkata, "Saya tahu, saya akan pergi."

Setelah itu, dia berbalik dan keluar.

Namun, baru sampai di depan pintu, lalu tiba-tiba berhenti.

Dia berdiri di sana, membelakangi Gu Siqian, dan berkata dengan suara yang dalam, “Meskipun saya tahu saya tidak dapat melakukan apa pun untuk Anda dalam hal ini, Ah Qiao bukan hanya wanita yang Anda suka, tetapi juga teman saya, semua yang saya bisa, aku akan melakukannya, jangan khawatir, aku tidak akan menyeret keluarga Lin ke dalam ini, tapi kamu juga tidak bisa menghentikanku untuk memikirkannya. "

Kuskan tidak mengatakan apapun.

Baru kemudian Lin Song pergi dengan langkah besar.

Saat dia pergi, Guskan tetap duduk di sana.

Butuh waktu lama sebelum saya mengeluarkan ponsel saya dan membuat panggilan keluar.

"Tujuh, adikku punya sesuatu untuk didiskusikan dengan kalian, beritahu orangmu untuk mengangkat telepon."